Tuesday, February 20, 2007

Pertemuan Pertama


Aku bertemu Bintang pertama kali pada saat tes kesehatan untuk seleksi masuk sebuah perusahaan ternama di Indonesia. Saat itu aku sangat terpana, sosoknya penuh wibawa. Terlihat jelas bahwa beliau merupakan keturunan pemimpin ternama di dunia. Ya, sorot matanya mengingatkan aku akan Jengis Khan, pemimpin Mongolia yang sangat terkemuka. Badannya tinggi besar. Jauh diatas rata-rata wanita normal kebanyakan.
Saat itu dia memakai kemeja putih dan rok span berwarna hitam. Andaikan rok itu berwarna hijau tua aku pasti akan menganggap dia jajaran warakawuri. Tapi tidak. Rok span sebatas dengkul yang dia kenakan berwarna hitam. Oleh karena itu aku yakin dia tidak akan ditempatkan di customer service, pasti di bagian penjualan. Tepatnya direct selling. Tapi aku berpikir kembali...perusahaan ini kan tidak menjual odol maupun semir sepatu??
Lambat laun aku paham. Ternyata dia menggunakan rok span itu agar terlihat agak manis.
Aneh.

1 comment:

Unknown said...

salam kenal, aku belajar u jadi penggemarmu:-)